Sabtu, 01 Februari 2014

2-2-2014

Posted by khairatul insani at 13.26 0 comments Links to this post
Selamat hari jadi ke-22!
Nggak kerasa banget kalo usia udah sampe segini. 
Berharap sisa umur akan sangat barokah, tidak ada waktu yang terbuang sia-sia, semakin dipermudah segala kesulitannya, diberikan petunjuk dalam mencapai mimpi dan harapan (aku dan orang tua), bermanfaat untuk orang lain, berusaha untuk bisa total ikhlas dan sabar atas apa yang telah maupun yang akan terjadi, berkesempatan untuk selalu dekat dan dikelilingi orang-orang baik dan senantiasa diberikan kesehatan sebagai modal awal untuk melakukan segala kebaikan. Ada satu lagi sih doanya yaitu... (dalam hati) *hening

Rabu, 29 Januari 2014

Rabu Malam, 29 Januari 2014

Posted by khairatul insani at 04.27 0 comments Links to this post
Kalian telah melupakan satu hal bahwa, "ketika seseorang bertanya, belum tentu sepenuhnya ia tidak tahu. Bisa jadi ia tahu segalanya dan hanya ingin memastikan seberapa benar perkataan yang kalian ucapkan."

Selasa, 21 Januari 2014

Posted by khairatul insani at 02.12 0 comments Links to this post

Seseorang pernah berkata padaku, "Jadilah wanita yang baik, anak yang sholehah, istri yang taat dan seorang ibu yang penuh kasih." Kata-kata ini yang akan selalu aku ingat, 

Dan entah mengapa akhir-akhir ini aku merindukan percakapan itu,

Senin, 06 Januari 2014

Ya Ummi - Ahmed Bukhatir

Posted by khairatul insani at 13.42 0 comments Links to this post
lasaufa a'udu ya ummi uqabilu ra'sakiz zaaki
abustuki kulla asswaqi wa arsyufu 'ithro yumnaaki
umarrigu fii tsaraa qadamaaiki khaddi hiina alqaaki
urawwit turba min dam'i suruuran fi muhayyaaki

fakam asharti min lailin liarquda mil'a ajfaani
wakam admadti min jaufin litarwiini bitahnaani
wayauma maridru la ansa dumuu'an minki kal mathari
wa ainan minki saahirotan takhafu alayya min khathari

wayauma wada'ina fajran wa maa aqsaahu min fajri
yuhaarul qaulu fi wasfil ladzi laaqaiti min hijri
wa qulti maqalatal laziltu mudzakkiron bihad dahri
muhaalun antara shadron ahanna alaika min shadri

bibirriki ya munaa umrii ilaahul kauni aushani
ridho'uki sirru taufiiqi wa hubbuki wamdu iimanii
wasidqu du'aikin farajat bihi kurabi wa ahzaani
widaaduki laa yusyathiruni bihi ahadun minal basyari

faanti nabdlu fi qalbii wa antil nuurun fii bashari
wa antil lahnu fii syafatii biwajhiki yanzali kadri
ilaaiki 'audu ya ummii ghadzan artaahu min safarii
wayabda'u 'ahdiyatsani wayazhul guznu bizzahrii

Sabtu, 28 Desember 2013

Cewek Kalau Lagi Berpikir tuh Gini!

Posted by khairatul insani at 05.42 0 comments Links to this post
     Siapapun (aku-kamu) kalau lagi banyak yang dipikirin tuh pasti kayak gini. Nggak cuma cewek, cowok pun juga. Glibekan ke sana- ke mari, yang niatnya mau tidur tapi masih aja merem-melek. Apalagi kalau yang dipikirin itu berkaitan dengan . . (pendidikan, keluarga, karir daaan asmara).
     Bukti nyata (korban: aku), akhir-akhir ini susah banget buat tidur. Padahal jam biologis yang ter-set sejak beberapa bulan yang lalu sudah seringkali ng-alarm. "Ini waktu tidur, sekarang waktu makan dan blablabla." Nafsu makan jadi ikutan turun tapi berat badan tak sekalipun mau merosot juga. ah!
     Akibat dari itu semua, sekarang jadi sensitif banget dengan hal-hal kecil. Emosi labil, kembali ke jaman ababil *eh :3 Sesuatu yang dikira nggak 'pas' (menurut pribadi) akan berakhir sistemik, menjalar ke hal-hal lain.
Solusinya apa?
     Tips kecil: Jangan berjanji kalo lagi seneng, jangan ngebales disaat marah, jangan ambil keputusan waktu lagi sedih.
     Sehingga..aku memutuskan untuk diam sesaat. Menjaga lisan, berharap nggak salah dalam bicara maupun ketika hendak ambil keputusan. Curhat ke oranglain itu memang penting, tapi lebih dari itu semua, datangi yang punya hidup. Ceritakan apa yang menjadi masalahmu karena segala solusi hanya ada padaNYA yang Maha Tahu dan Berkuasa atas segala sesuatu ( --' malah ngasih wejangan ke orang lain :3 )

Rabu, 25 Desember 2013

someone told me, it was over!

Posted by khairatul insani at 04.28 0 comments Links to this post
1) Ketika aku memutuskan untuk angkat kaki, itu artinya aku tidak ingin mempertahankan lagi.. 
jelas dan wajar bila suatu saat ada seseorang yang letih menunggumu, namun dengan cantikmu membiarkannya terombang-ambing hingga ia berlabuh di teluk yang tak terduga.

2) I love you, but I'm not in love with you. ketika seseorang mengatakan hal ini kepadamu, sudah barang pasti dia hanya mencintaimu (mungkin) dalam ruang yang berbeda. semisal cintanya kepadamu hanya sebagai teman atau keluarga.

3) Ketika aku menganggap segalanya usai, itu artinya kamu bukan lagi sesuatu yang ingin aku gapai..
ketika kamu menerima selembar kertas kecil berisikan teks di atas atau mesej di hape bahkan twits di twitter 'seseorang', hm..pasti seseorang itu telah menyerah seperti nomer 1. jadi kesimpulannya, kamu sudah berhasil menjadi seseorang yang berhati dingin, cuek dan teramat menyebalkan. haha.
 

CHOCOLATE - STRAWBERRY Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea